Kamis, 06 Januari 2011

LG Buka Toko Online untuk TV

Jakarta - Pada perhelatan Consumer Electronics Show (CES) 2011 yang tengah dihelat di Las Vegas, Amerika Serikat (AS), selain memperkenalkan produk Smart TV atau TV pintar, LG juga membuka toko aplikasi online untuk mendukung konten TV tersebut.

Berbagai aplikasi yang disediakan itu di antaranya termasuk game, layanan berbelanja online dan konten streaming spesifik seperti video dari blog favorit misalnya.

"Toko aplikasi ini sudah resmi diluncurkan dengan ratusan aplikasi tersedia di dalamnya," ungkap LG seperti dilansir PC World dan dikutip detikINET, Kamis (06/01/2011).

Interface pada TV pintar LG menjanjikan penggunanya bisa berbagi konten, termasuk fungsi pencarian web browser yang akan mencarikan konten internet maupun media lainnya yang tersimpan secara lokal di jaringan si pengguna.

Memiliki konsep yang kurang lebih hampir sama dengan Google TV, TV pintar LG juga bekerjasama dengan banyak provider konten pihak ketiga, di antaranya Netflix, YouTube, CinemaNow, Amazon Video On Demand dan Live Streaming Sports.
(sumber Rachmatunisa - detikinet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar