Kamis, 06 Januari 2011

100 Aplikasi Tumbuh Tiap Harinya di WP7

Jakarta - Meski baru memulai debutnya, pertumbuhan toko aplikasi Windows Marketplace kini kian cepat. Lebih dari 100 aplikasi baru muncul tiap harinya. Tampaknya karir Windows Phone 7 (WP7) bakal cemerlang, tak seperti ponsel Microsoft Kin terdahulu.

Hal tersebut diungkapkan CEO Microsoft Steve Balmer saat berbicara di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2011 di Vegas, terkait pertumbuhan aplikasi WP7. "Pelanggan kami kini dapat mengakses lebih dari 100 aplikasi tiap 24 jam," paparnya seperti dikutip detikINET dari Mashable, Kamis (6/1/2011).

Ia juga menyampaikan bahwa saat ini terdapat lebih dari 20.000 developer yang mengembangkan aplikasinya di Marketplace.

Balmer menyebut kunci sebuah kesuksesan adalah tergantung kepuasan konsumen. "Saat mereka melihat ponsel tersebut, mereka bakal langsung jatuh cinta," imbuhnya. Sebelumnya telah diberitakan bahwa handset WP7 telah terjual 1,5 juta unit dalam enam minggu sejak pemasarannya.

Marketplace sendiri diluncurkan bersamaan dengan Windows Phone 7 pada bulan Oktober 2010 di beberapa negara. Di akhir kata Balmer menyebut bahwa konsumen menyukai ponsel Windows karena tajam, mudah digunakan dan nyaman digenggam.
(sumber  Fajar Widiantoro - detikinet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar