Kamis, 06 Januari 2011

Iklan Online Diyakini Ampuh untuk Jualan PC

Jakarta - Dari berbagai media marketing yang ada, vendor PC Dell masih percaya dengan 'sihir' internet untuk memancing calon konsumen mereka.

Dijelaskan Chee Wei Chue, Marketing Director South Asia Dell, selain dari cakupan yang lebih luas, media internet juga ampuh untuk menggalang basis komunitas pengguna mereka.

"Untuk ke depannya, bahkan kami akan mengambil porsi budget iklan cetak untuk dialokasikan ke digital marketing," ujarnya, tanpa mau menyebut besar dana iklan Dell.

Digital marketing yang dijalankan Dell tak hanya sebatas melalui media online, namun juga mencakup situs mikroblogging Twitter dan Facebook.

"Kita melakukan ini karena mengikuti tren. Coba lihat, media cetak pasti juga sudah banyak yang memiliki versi online-nya," tukas Chee.

Bahkan, lanjutnya, di Singapura sebuah riset menyebutkan bahwa rata-rata netter menghabiskan 15-20 jam di dunia maya dalam seminggu.

"Mereka bukan malah memelototi media cetak," pungkas pria humoris ini kepada sejumlah wartawan dalam diskusi terbatas, di Grand Indonesia, Kamis (3/12/2009)
(sumber Ardhi Suryadhi - detikinet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar